Selasa, 14 Juni 2011

The Thrown Ups








Ide di belakang The Thrown Ups adalah untuk memiliki sebuah band mana tak seorang pun pernah dilaksanakan dan tidak ada yang pernah menulis lagu. Pada pembukaan pertunjukan pertama mereka untuk Hüsker Du pada bulan Februari 1985, kelompok membawa tiram mentah untuk melemparkan pada penonton jika reaksi itu negatif. Tanggapan ternyata positif, tapi band disiram beda dengan makhluk laut pula. praktek tersebut menjadi biasa bagi kelompok, yang mulai memasukkan unsur-unsur visual dalam kasus musik itu mengerikan. Yang paling terkenal dari Formasi The Thrown Ups 'termasuk vokalis Ed Fotheringham, gitaris Steve Turner, drummer Mark McLaughlin (alias Mark Arm), dan pendiri band / bassis John Beezer (alias Leighton Beezer). Beezer bandmates bertemu rekan-rekan di salah satu pihak rumahnya di Februari 1984. Ketika mereka di panggung, apa pun bisa terjadi. Pada satu kesempatan seperti itu, dijuluki "the Bloody Pooper," dicurangi Fotheringham sebotol saus tomat ke tabung yang mengusir bumbu dari bagian belakang celananya. Hasil akhirnya adalah penonton ketakutan tercakup dalam substansi.
Ed Fotheringham


Seattle's Thrown Ups/muntah dimulai di ruang bawah tanah rumah ditempati oleh Beezer dan asli vokalis Steve Mack pada tahun 1984. Sejak pasangan memiliki berbagai instrumen di rumah, mereka mengundang siapa saja yang mampir untuk duduk di atas selai, apakah atau tidak orang tahu cara bermain. Teman Mike Faulhaber kebetulan berkumpul di sana cukup sering dan mengambil gitar. Rounded oleh mesin drum, The Thrown Ups lahir. Mack kiri pada akhir tahun dan pindah ke Eropa, di mana ia membentuk Itu Emosi Bensin dengan dua mantan anggota band punk rock yang nada. Fotheringham bergabung sebagai vokalis band ini pada musim gugur 1984, diikuti oleh teman bersama kelompok, Scott Schickler, pada drum. Pada bulan Oktober 1985, Faulhaber juga meninggalkan The Thrown Ups untuk pindah ke Inggris. Beezer berlari ke gitaris Steve Turner di toko Brothers Brookes di Seattle. Beezer menjelaskan ide di balik band baru untuk Turner dan menawarkan tempat gitar yang ditinggalkan oleh Faulhaber. Turner mencoba menurun, tetapi Beezer membujuknya untuk bergabung dengan menjelaskan bahwa Turner tidak akan pernah menulis lagu pada prakteknya, karena kelompok ini didasarkan pada improvisasi. Schickler meninggalkan The Thrown Ups pada tahun 1986, yang kebetulan berada di sekitar waktu yang sama yang McLaughlin meninggalkan kelompok Seattle Green River. McLaughlin setuju untuk mengisi sebagai drummer The Thrown Ups'.
"Beberapa orang akan mengatakan bahwa orang-orang ini benar-benar mulai seluruh Seattle Sound.
Dengan catatan ini mereka menyelesaikannya
" --Jack Endino.
Pada saat ini, band ini gigging di tempat-tempat Seattle, seperti Vogue dan Scoundrel's Lair, membuka untuk band-band seperti Bundle of Hiss. Pada pertengahan tahun, Turner mendekati Tom Hazelmeyer, pendiri Amphetamine Records Reptil, tentang melepaskan beberapa materi dari band. Pada awalnya, Hazelmeyer ditampilkan total tertarik, tapi setelah Turner memainkan potongan tape praktek The Thrown Ups, Hazelmeyer setuju untuk mendistribusikan seluruh materi band. Sebelum ini, Amphetamine Reptil adalah hanya sebuah kendaraan untuk merilis musik oleh band sendiri Hazelmeyer's, Halo of Flies. The Thrown Ups menjadi kelompok pertama yang benar-benar menandatangani kontrak dengan label. Band ini membukukan waktu di Seattle Reciprocal Recording dan meletakkan single mereka Felch dengan insinyur Jack Endino.


Berikut adalah cara Hazelmeyer mengingat saat-saat bersejarah: "It was 1986, and the 7" alam tidak benar-benar menendang dan begitu juga (tidak ada) anggaran AmRep's. Itu pertandingan yang dibuat di surga. Kita bicara d.i.y. yang ekstrim. Recording, menekan, merancang, memotong tangan, melipat, memasukkan, menjual, mempromosikan, mendistribusikan, Anda mendapatkan gambar - bekerja, semua dilakukan di barak laut sebelah utara Seattle. Yah, beberapa orang memberikan satu lisan / tepukan kritis di bagian belakang (Byron Coley, Gerard Cosloy, Peter Davis, Tim Adams dll dll) yang hanya mendorong AmRep ke berbuat lebih banyak, dan setelah beberapa lebih Halo's single , dungu beberapa benar-benar mengira Amphetamine Reptil untuk label sebagai lawan operasi batil itu dan diminta Haze untuk memadamkan catatan-nya. Bonehead dalam pertanyaan tidak ada yang lain dari Steve Turner. Baru diberi boot dari Seattle Green River, ia memberitahu Haze dia punya rekaman besar. "Ini semua improvisasi" yang biasanya berarti "kedengarannya seperti omong kosong", tapi sebelum Haze bisa mohon diri dari ruang Steve menampar pada tape dan aduk memukul-an sangat kacau-up sampah menakjubkan. Jadi The Thrown Ups menjadi band kedua AmRep. Setahun kemudian, The Thrown Ups Steve dan Mark Arm memulai sebuah band bernama Mudhoney yang pada gilirannya memulai buttload keseluruhan lebih dari siapa pun berpikir mungkin. "


Pada tahun 1987 awal, catatan menarik perhatian berbagai kritik, termasuk masa depan Matador Records pemilik bersama Gerard Cosloy. Hampir semua orang yang mendengar melepaskan memberikannya pujian kritis. Musim panas itu, band kembali ke Reciprocal Recording, mencatat Panties Tersenyum tunggal, dan dirilis akhir tahun itu. Hal ini diikuti oleh rekaman Eat My Dump 7 "pada bulan Februari 1988. An outtake dari sesi itu, berjudul" You Lost It, "muncul di tahun itu kompilasi Sub Pop 200 kelompok Seattle.


Pada saat ini, Turner dan McLaughlin telah memulai band Melvins Mudhoney dengan bassist Matt Lukin dan Bundel mantan drummer Hiss Dan Peters. Itulah Halloween, Mack kembali ke Seattle dengan itu Emotion Bensin, yang menerima diputar di MTV. Band ini memainkan pertunjukan di Teater Moore, di mana The Thrown Ups sedang membuka. Selama mengatur The Thrown Ups ', mereka menggunakan amplifier Itu Emosi Bensin itu. Para The Thrown Ups sedang bermain di seperti volume ekstrim bahwa Roadies dari Itu Emosi Bensin takut The Thrown Ups akan meniup gigi. Midway melalui mengatur The Thrown Ups ', kru jalan Itu Emosi Bensin muncul di panggung untuk mengubah volume bawah. Menurut Beezer, "menyorot Patrick McDonald, kritikus besar-kertas rock klasik, kita sebagai orang yang keras, ceroboh, omong kosong garasi-terinspirasi." Beezer selesai dengan menyatakan, "was [McDonald] kanan - tampaknya ia belum pernah mendengar grunge belum." Pada tahun 1989, Amphetamine Reptil dirilis Dope mereka, Guns dan Fucking di Jalanan, jilid. 1-3 kompilasi, yang termasuk sebuah lagu dari sesi Felch yang The Thrown Ups '. (Catatan: ini sebenarnya merupakan LP mengumpulkan tiga angsuran pertama dari seri 7 "kompilasi, sedangkan The Thrown Ups muncul pada volume satu, dirilis pada tahun 1988, yang juga termasuk rilis pertama oleh Mudhoney baru terbentuk) 1989 juga ditemukan. yang The Thrown Ups kembali Reciprocal dengan Endino rekaman album hanya mereka full-length, Melancholy Girlhole ini muncul. pada label Munich, Jerman, Glitterhouse tahun berikutnya, sementara itu dirilis di Amerika Serikat oleh Amphetamine Reptil sebagai tiga 7 "catatan.


Dalam dua tahun ke depan, Turner dan McLaughlin mulai mencurahkan perhatian utama mereka ke Mudhoney. Akibatnya, Beezer menendang semua orang keluar dari The Thrown Ups pada tahun 1991 dan diberi label sebagai mantan anggota sellouts. Beezer mengatakan ini adalah alasan nyaman untuk menghindari pertengkaran, meskipun alasan sebenarnya dia putus band ini karena fakta bahwa ia telah melebihi masa pakainya. Sementara McLaughlin Turner dan menghabiskan hari pasca-The Thrown Ups 'di Mudhoney, Beezer melanjutkan untuk membentuk band El Grand Conquistador dan Stomach Pump. Ia juga terus sibuk sebagai manajer program dan pengembang untuk Microsoft. Fotheringham meniti karir dalam seni, merancang cover album untuk Mudhoney, juga sebagai label jazz banyak seperti Verve. Diskografi lengkap The Thrown Ups 'untuk Amphetamine Reptil muncul di satu album, berjudul Seven Years Golden, pada tanggal 28 Januari 1997. Catatan juga berisi tiga lagu bonus. Menurut Beezer, salah satu lagu yang sebelumnya tidak tersedia, yang disebut "Bucking Retards," merupakan prototipe untuk Mudhoney's "Keep It Out My Face."


The Thrown Ups Discografi:<---links


(1987) The Thrown Ups - Felch (EP): 

(1987) The Thrown Ups - Smiling Panties (EP): 

(1988) The Thrown Ups - Eat My Dump (7Inch Single)

(1989) The Thrown Ups - Melancholy Girlhole

"Melancholy Girlhole" 3x7"

(1997) The Thrown Ups - Seven Years Golden: 









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TAG

10 Minute Warning (1) 3 Doors Down (1) 311 (1) 600 School (1) 64 Spiders (1) 7 YEAR BITCH (3) 700 Miles (1) 8stops7 (3) A Gothic–Industrial Tribute to The Smashing Pumpkins (2001) (1) A Perfect Circle (1) AC/DC (1) Album Live Klasik (3) Alice In Chains (25) Alta May (4) Alter Bridge (1) Alternative metal (6) Alternative rock (20) American Underground (1) Amphetamine Reptile (3) AMPHETAMINE REPTILE PEEL SESSIONS (1992) (1) Andrew Wood (2) Another Damned Seattle Compilation (1991) (1) Anyone Can Play Radiohead (2001) (1) Army of Anyone (2) Art Rock (10) Arus Kesuksesan Grunge (1) Audioslave (2) Babes In Toyland (7) Bad Radio (1) Bad Religion (2) Band Grunge Lainya(masa lalu) (53) Band Grunge yang digawangi oleh wanita (11) Barrett Martin (1) Beat Happening (6) Ben Shepherd (1) Berbagai Artis (11) berita (12) Best Kissers in the World (1) Better Than Ezra (1) Betty Poison (1) Big Chief (1) BIKINI KILL (4) Blackouts (1) Blind Melon (8) Blood Circus (2) Bob Dylan (1) Bob Dylan – The 30th Anniversary Concert Celebration (1993) (1) Bob Marley And The Wailers (1) BOTTLE OF SMOKE (1) BRAD (2) British Rock (2) Brothers of the Sonic Cloth (2) Buku (1) Bundle of Hiss (2) Bush (8) Bushpig (2) Butthole Surfers (2) Buzz Osbourne (1) Candlebox (5) Cat Butt (1) Chad Channing (2) Chris Cornell (6) Ciccone Youth (2) Codeine (1) Coffin Break (6) COLLECTIVE SOUL (1) college rock (2) Compilation (37) Courtney Love (4) Courtney Love Band (1) cover songs (14) Cowpunk (3) Crackerbash (4) Creed (5) Crunt (2) Dandelion (2) Dave Grohl (3) Days of the New (1) Dead Moon (2) Death Cab For Cutie (1) DEEP SIX (1986) (1) Derelicts (1) Dickless (2) Dinosaur Jr. (4) Dogstar (2) Donita Sparks (2) Downface (2) Duff Mckagan (2) EDDIE VEDDER (11) Electronic Music (4) Elvis Ramone's Punk- The Album - Various Artists - 2010 (1) emo (1) Eve's Plum (1) Experimental Rock (6) Eyes Adrift (2) Fastbacks (3) Fecal Matter (2) Fire Ant (1) Flop (2) Fluf (3) Foil (1) Folk Rock (3) Foo Fighters (16) Fu Manchu (2) Fuck Me I'm Rich (1990) (1) Funk Metal (2) Funk Rock (2) Garage Rock (3) Gas Huffer (13) Gothic Rock (3) Green River (4) grunge (33) grunge cd's (295) GRUNGE dan POST GRUNGE VIDEO KLIP (1) Grunge Demo (15) GRUNGE DVD LIVE (12) Grunge Live CD's (114) Gruntruck (4) Gumball (4) Halo Of Flies (3) Hammerbox (3) Hard Rock (11) Hardcore punk (3) HATER (3) Hazel (2) HEATMISER (1) Heavy metal (2) HOLE (14) Horror Punk (1) Hype Soundtrack (1996) (1) Iggy Pop (3) Incubus (2) Indie pop (3) Indie rock (6) Indonesia (2) Industrial Rock (2) Jack Endino (1) jangle pop (2) Jeff Ament (2) jepang (1) Jerry Cantrell (6) Jimi Hendrix (5) Josh Homme (1) Kim Salmon And The Surrealists (1) Kim Thayil (1) King Snake Roost (3) Krist Novoselic (3) Kurt Cobain (7) Kyuss (1) L7 (11) Layne Staley (1) Led Zeppelin (1) LIVE (4) LIVE MUSIC DVD (14) Live Music Video (17) Loaded (1) LOCAL H (13) Lois Maffeo (1) Love Battery (7) Lubricated Goat (8) Mad Season (5) MALFUNKSHUN (1) Mark Arm (4) Mark Lanegan (9) Matt Cameron (1) Meat Puppets (2) Melvana (1) Melvins (31) Mike McCready (1) Mind Funk (4) Minutemen (3) Mono Men (11) MONSTER MAGNET (2) Mother Love Bone (7) movies (6) Mr. Epp and The Calculations (1) Mudhoney (21) Music Videos (4) My Sister's Machine (4) Neil Young (3) Night Creatures - The Best Of Gothic Rock (1) Nine Inch Nails (1) Nirvana (30) NOFX (1) Noise rock (1) Non-Grunge Band Yang Seperti Grungers (8) NUTSHELL (1) Pandora (1) Para Tokoh Band Grunge (1) Para Tokoh Post Grunge (1) Paw (6) Pearl Jam (72) Penurunan Popularitas Mainstream (1) Perkembangan Awal Grunge (1) PIXIES (2) Pond (3) Pop (3) Pop Punk (2) Pop Rock (1) post grunge (22) post grunge cd's (52) post grunge live cd's (10) post grunge live dvd's (4) Post-Punk (1) Probot (1) Progressive metal (1) protopunk (3) Psychedelic rock (14) Puddle Of Mudd (1) Punk Rock (12) Queens Of The Stone Age (2) R.E.M. (2) RADIOHEAD (5) RAMONES (3) Red Hot Chili Peppers (1) Reggae (1) Reggae Rock (2) Rein Sanction (1) Revolution Come And Gone (1992) (1) Ringo Starr (1) Rock (12) rock alternatif (1) Rodney N The Tube Tops – I Hate The 90's (1997) (1) Scot Weiland (2) Screaming Trees (17) SEAWEED (4) Sebadoh (1) Seether (3) sejarah post-grunge (1) Seven Mary Three (6) Shonen Knife (2) Silverchair (8) Singles (41) Singles (SoundTrack) (1992) (1) Skin Yard (9) Skunk Anansie (1) Smashing Pumpkins (16) Smells Like Bleach: A Punk Tribute to Nirvana (2001) (1) Smells Like Smoked Sausages EP (1992) (1) Soil (2) Some Velvet Sidewalk (4) Sonic Youth (24) SOUL ASYLUM (1) Soundgarden (21) Soundtrack (1) Sponge (1) Sprinkler (3) Staind (1) Stick (2) Stone Free: A Tribute to Jimi Hendrix (1993) (1) Stone Gossard (2) Stone Temple Pilots (9) Stoner rock (4) SUB POP 100 (1986) (1) Sub Pop 20: Casual Nostalgia Fest (2010) (1) SUB POP 200 (1988) (1) SUB POP 300 (2008) (1) Sub Pop 5 (1) Sub Pop Compilation (7) SUB POP Singles (21) Supersuckers (5) Swallow (1) Sweet 75 (2) Sweet Water (2) SWERVEDRIVER (2) TAD (11) tad doyle (1) Talk Show (2) Tantric (2) Temple of the Dog (3) The Afghan Whigs (4) The Beatles (2) The Breeders (9) The Cure (2) The Doors (13) The Fluid (6) The Gits (8) The Gits (2005) (1) The Grunge Years (1) The Gutter Twins (7) The Holez (1) THE JESUS AND MARY CHAIN (1) The Jesus Lizard (1) The Killer in You: A Tribute to Smashing Pumpkins (2005) (1) The Lovemongers (1) The Methodists (2) The Misfits (2) The Monkeywrench (4) The No WTO Combo (2) The Police (1) The Posies (2) The Presidents of the United States of America (7) The Purdins (1) The Thrown Ups (2) The U-Men (5) THE WALKABOUTS (2) The Who (6) THE WIPERS (1) The Young Fresh Fellows (3) Them Crooked Vultures (2) Therapy? (14) Three Fish (1) Thurston Moore (1) TOADIES (4) Tool (1) Treepeople (5) TRULY (5) U2 (1) Urge Overkill (2) V.A. - 2011 - SPIN Presents Newermind [A Tribute Album] (1) V/A - TANK GIRL - OST [Soundtrack] (1995) (1) VA - Great British Rock (2011) (1) VA - The Crow - Original Motion Picture Soundtrack (1994) (1) VA – Mojo Presents: Roots of Nirvana (March 2011) (1) VA – MySpace Tribute To The Smashing Pumpkins (2007) (1) VA-Kurt Cobain About A Son (2007) (1) Various – Speed Trials (1984) (1) Various - All Apologies: A Tribute to Nirvana (2000) (1) VARIOUS - TERIYAKI ASTHMA (1) Various – Another Pyrrhic Victory (1989) (1) Various – Dope-Guns-N-Fucking In The Streets Volume 1-3 (1989) (1) Various – Dope-Guns-N-Fucking In The Streets Volume 4-7 (1990) (1) Various – Dope-Guns-N-Fucking In The Streets Volume 8-11 (1997) (1) Various – Endangered Species (1994) (1) Various – Hard To Believe - A Kiss Covers Compilation (1990) (1) Various – Nothing Short Of Total War (Part One) 1989 (1) Various – Puget Power III (1992) (1) Various – Seattle Syndrome - Volume 1-2 (1) Various – Terminal Sales Vol. 3: Happy Birthday To Me (2008) (1) Various Artist - Punk Goes 90's (2006) (1) VARIOUS ARTIST - S.F.W. OST (1994) (1) Various Artists - Alice Cooper Tribute (1991) (1) Velocity Girl (1) VERUCA SALT (1) Violent Soho (2) Violent World: A Tribute to The Misfits (1997) (1) Volcano (1) VOLS. 1-5 (1) War Babies (1) Wellwater Conspiracy (2) Willard (2) WOOL (3) Zwan (5)