Senin, 04 Juli 2011

The Posies







The Posies adalah kelompok musik alternatif rock / power pop. Band ini dibentuk pada tahun 1987 di Bellingham, Washington oleh penulis lagu utama Jon Auer dan Ken Stringfellow. Mereka terkenal karena radio mereka hit "Golden Blunders", serta "Dream All Day", "Suster Solar" dan "Flavor of the Month" (dari Album Frosting on the Beater). Band saat ini menandatangani kontrak dengan Rykodisc, dan telah melalui sejumlah bassists dan drumer selama bertahun-tahun.


Sejarah


Awal tahun (1986-1988)


Anggota inti Jon Auer dan Ken Stringfellow mulai menulis lagu bersama-sama pada akhir 1986 sementara Ken berada di sekolah di University Of Washington. Kinerja publik pertama mereka datang sebagai duo akustik yang musim depan sementara Ken berada di rumah di Bellingham. Selama bagian terakhir dari tahun 1987 dan dua bulan pertama 1988, Ken pulang pada akhir pekan untuk bergabung Jon karena mereka merekam dua belas lagu di studio rumah keluarga Jon itu. Meskipun dimaksudkan sebagai demo untuk menarik anggota lain dan membentuk band penuh, rekaman berubah menjadi sangat baik sehingga Posies merilis album pertama mereka sendiri , Failure. Minat didalam Posies meningkat dari kaset rumah disalin banyak yang mulai menyebar di sekitar Seattle dan Bellingham.
Mike Musberger dan Rick Roberts bergabung segera setelah itu, yang memungkinkan band untuk bermain menunjukkan pertama tinggal di Seattle dan Bellingham. Empat anggota pindah ke sebuah rumah di  Universitas District di Seattle, di mana mereka mengembangkan banyak lagu yang akan muncul di kemudian album. Failure dirilis pada vinil dekat akhir tahun 1988 pada label indie lokal PopLlama dengan satu lagu turun.


Mayor label tahun (1989-1997)


Beberapa label besar melihat band awal dan pada akhir tahun 1989 mereka menandatangani kontrak dengan Geffen Records jejak baru DGC Records. Mereka memilih John Leckie untuk memproduksi album pertama mereka untuk label dan Dear 23 dirilis pada bulan Agustus 1990. "Golden Blunders" mencapai # 17 di AS grafik modern Rock. albumnya.Ringo Starr men-cover lagu untuk album 1992-nya Time Takes Time.


Setelah kembali dari tur AS yang luas, Posies berpikir mereka siap untuk merekam album ketiga mereka. Mereka menuju ke Robert Lang Studio di Shoreline, Washington, pada akhir 1991 dan mencatat banyak lagu yang mereka telah bekerja di lebih dari dua tahun terakhir. Diantara rekaman tiga lagu yang ditulis (dan dua dari mereka dinyanyikan) oleh bassis Rick Roberts. Jon dan Ken kemudian memutuskan bahwa lagu Rick tidak sesuai dengan band dan memintanya untuk pergi. Seluruh sesi rekaman kemudian dibatalkan dan disebut oleh fans sebagai "the Lost Sessions".


Anggota yang tersisa menghabiskan beberapa bulan ke depan mengembangkan lagu baru, kemudian di awal tahun 1992 mulai merekam album ketiga mereka dengan Don Fleming. Setelah menyelesaikan apa yang mereka pikir adalah album baru mereka dengan judul Eclipse , Geffen mengirim mereka kembali ke studio di bagian akhir tahun untuk merekam "hits" saja. Dave Fox bergabung untuk bermain bass untuk yang terakhir dari "Hit Sessions" dan nama kemudian diubah ke Frosting On the Beater ini dan dirilis pada bulan April 1993. Leadoff lagu "Dream All Day"  menikmati beberapa keberhasilan pada MTV US dan radio alternatif, menjadi hit terbesar mereka (# 4 di chart Modern Rock Tracks), menyebabkan band untuk tur luas AS, Eropa, dan Jepang. Sebagian karena rumor break-up Dave meninggalkan band pada tahun 1994 untuk bergabung dengan Band Seattle FLOP .


Selama tur Eropa kemudian, pertarungan antara Ken dan Mike Mike diminta untuk meninggalkan band.


Pada akhir tahun 1994, Brian muda mengambil alih pada drum dan Joe Howard (AKA Joe Skyward, Joe Bass) bermain bass. Joe sebelumnya diisi pada bass untuk beberapa menunjukkan setelah Rick tersisa di 1992. Itu tidak lama sebelum band kembali masuk studio untuk mulai bekerja pada sebuah album keempat. Awalnya menggunakan judul What Color Is A Red Light?, Sebagian Amazing Disgrace selesai dalam beberapa bulan pertama 1995. Sekali lagi, label ingin memukul lebih materi sehingga mereka dikirim band kembali ke studio di dekat akhir tahun di mana mereka merekam "Ontario". Amazing Disgrace akhirnya dirilis pada Mei 1996.


Dihadapkan dengan iklim radio berubah dan fans yang merindukan suara halus Frosting On The Beater, the Posies menemukan kesuksesan yang kurang dengan Amazing Disgrace di AS dibandingkan dengan album mereka sebelumnya. Album ini bernasib lebih baik di Eropa meskipun, dan menyebabkan itu menjual seluruh dunia lebih baik daripada usaha mereka sebelumnya.


Setelah menghabiskan sebagian besar tahun 1996 dan awal tahun 1997 tur di AS dan Eropa, dan membuat sebuah penampilan di asosiasi dengan Popllama perusahaan rekaman mereka sebelumnya untuk mengerjakan "Voyage of The Aquanauts" dalam episode Eksplorasi Bill Nye the Science Guy , band ini kembali ke rumah dan mengalihkan fokus untuk proyek-proyek lain di luar the Posies. Ken memainkan batch baru bernyanyi solo di seluruh Amerika Serikat dan dirilis diri-rekaman solo album pertama, This Sounds Like Goodbye. Jon bergabung Seattle band yang Beruntung Aku sebagai gitaris, Brian mulai drum dengan Fountains of Wayne, sementara Joe mulai bekerja pada album dengan nama Skyward. Semua ini menyebabkan banyak karya solo bertanya-tanya apakah Posies selesai sebagai sebuah band.


The Posies juga dilakukan dengan Burt Bacharach pada rekaman lagu "What the World Needs Now Is Love," yang ditampilkan dalam, film 1997 Austin Powers: International Man of Mystery.


Kembali ke indie, album kompilasi label dan proyek solo (1997-2001)


Pada akhir tahun 1997, mereka kembali bersama untuk memainkan sejumlah kecil hidup menunjukkan, banyak disertai dengan rumor menjadi "acara final". Sebaliknya, band ini kembali ke studio dengan maksud menulis bab terakhir mereka dengan rerecording songs selusin lebih tua yang tidak terpakai. Success dirilis pada Februari 1998, lagi pada label PopLlama lokal. Tur yang diikuti, termasuk kembali ke Eropa. Hal ini pada tur ini bahwa album live Alive Before the Iceberg. Setelah kembali, mereka memainkan asli pertunjukkan"akhir" mereka pada bulan September, satu di Seattle di Festival Bumbershoot tahunan dan lainnya di San Francisco.


The Posies tampil di Apolo di Barcelona pada bulan Oktober 2008.



Pada tahun 1999 Posies memainkan menunjukkan manfaat low-profile untuk menghormati mereka roadie lama dan teman Joe Norcio. Jon dan Ken menghabiskan sisa tahun ini berfokus pada karya solo mereka. Ken membentuk band bernama Saltine with Blake Wescott, di mana lagu-lagu yang tenang Ken solo berubah menjadi batu keras dan kuat. Band ini merekam sebuah album bersama akhir tahun itu, tapi Ken kemudian memutuskan untuk memecah band dan direkam ulang album dengan bantuan musisi studio. Touched diberi tanggal rilis malang 11 September 2001. Sementara itu, Jon membentuk band sendiri, yang dikenal sebagai Band Auer Jon atau Jon Pengalaman Auer. Ia merilis sepasang EP dan mulai bekerja pada sebuah album full-length, yang akan dirilis pada 2006 berjudul Songs from the Year of Our Demise.


Jon dan Ken kembali bersama-sama pada awal tahun 2000 untuk sebuah acara akustik satu kali di Seattle, yang direkam dan dirilis In Case You Didn't Feel Like Plugging In. Acara berjalan dengan baik sehingga mereka memutuskan akhir tahun itu untuk mengumpulkan tur besar AS, Eropa, dan Jepang. Setelah kembali dari tur, mereka mengisi 2001 dengan campuran karya solo dan segenggam Posies hidup menunjukkan bermain dalam mendukung Nice Cheekbones and a Ph.D. EP, yang direkam tahun sebelumnya.




The Posies tampil di Chicago, IL pada Januari 2009.





Juga dirilis pada tahun 2000 adalah kotak empat set CD terdiri hampir seluruhnya dari demo dirilis, disensor, dan trek hidup dari seluruh karir Posies '. Dibuat terutama untuk memuaskan penggemar, At Least, At Last , Pada terakhir menunjukkan aspek yang sebelumnya terlihat banyak band. Pada tahun yang sama, DGC Records rilis Dream All Day: The Best of the Posies, sebuah kompilasi dengan lagu-lagu dari band-band besar tahun label dan beberapa b-side dan penutup.


Kembali dan Every Kind of Light (2001-2009)


Setelah bermain drum di band Jon, Darius Minwalla mengambil alih pada drum untuk Posies pada awal tahun 2001. Musim panas itu, Matt Harris dari Oranger diganti Joe pada bass. Bagian irama baru cepat belajar katalog kembali band pada waktunya untuk tur AS pada musim panas. Band ini bermain bersama secara sporadis selama dua tahun ke depan. Meskipun komentar dalam wawancara menyarankan keinginan untuk menulis lagu baru dengan formasi baru, materi baru tidak muncul dalam pertunjukan hidup sampai 2004. Mereka menulis dan mencatat batch baru lagu-lagu yang relatif cepat dan Every Kind of Light dirilis pada Juni 2005; lagu nya "Love Comes" dan "I Guess You're Right" yang dimasukkan sebagai sampel trek musik dalam rilis Microsoft Windows Vista sistem operasi. Sebuah tur AS dan Eropa berlangsung sampai akhir tahun. Sebuah tur singkat Jepang dijadwalkan untuk musim panas 2006. Pada tahun 2008 Ken dan Jon melakukan tur ulang tahun Posies 20, bermain beberapa menunjukkan sebagai duo di AS dan Eropa.


Ken menikah dan sekarang tinggal di Perancis bersama istri dan anaknya, meskipun ia sering melakukan perjalanan untuk bermain dengan The Posies, Big Star, R.E.M., serta bermain dalam mendukung album solonya. Dia adalah sebagai vokalis tahun 2008 di band The Disciplines. Sisa dari line up adalah anggota sebelumnya dari Briskeby band dari Norwegia. The Disciplines akan bergabung R.E.M. pada tur Eropa mereka pada 2008 sebagai pemanasan, dan lagu mereka "Yours For Taking" disertakan pada CD dengan lagu-lagu yang dipilih oleh REM untuk edisi Maret 2008 Q magazine.








Blood/Candy (2010-Sekarang)


Pada bulan Februari 2010, The Posies mengumumkan rencana mereka untuk merekam album baru di Spanyol.
Band ini merilis studio album ketujuh mereka Blood/Candy pada 28 September 2010. Album ini direkam dan dicampur di Spanyol dan kampung halaman mereka dari Seattle, dengan berhenti di Ekuador, Kanada, Paris dan Los Angeles.


Musik gaya dan pengaruh


Band ini telah dibandingkan dengan The Hollies karena harmoni vokal mereka dan Big Star karena lagu mereka. Album solo Ken telah menjadi lebih eksperimental proyek samping band, sementara rilis solonya Jon berada lebih dalam tradisi pop kekuasaan. [Auer juga memiliki beberapa keberhasilan sebagai produser.]


Anggota




Anggota Saat Ini :
Jon Auer - Guitar, vocals
Ken Stringfellow - Guitar, vocals
Matt Harris - Bass (2001–present)
Darius "Take One" Minwalla - Drums (2001–present)


Anggota Masa Lalu :
Rick Roberts - Bass, vocals (1988–1991)
Dave Fox- Bass (1992–1994)
Mike Musburger - Drums (1988–1994)
Joe Skyward (b. Joe Howard) - Bass (1994–1999)
Brian Young - Drums (1994–1998)


Diskograpi




Studio Albums


Failure (PopLlama Records, 1988)
Dear 23 (DGC Records, 1990)
Frosting on the Beater (DGC Records, 1993)
Amazing Disgrace (DGC Records, 1996)
Success (PopLlama Records, 1998)
Every Kind of Light (Rykodisc, 2005)
Blood/Candy (Rykodisc, 2010)




Kompilasi dan album live 


Dream All Day: The Best of the Posies (DGC Records, 2000)
Alive Before the Iceberg (Houston Party Records, 2000)
In Case You Didn't Feel Like Plugging In (Casa Recording Co., 2000)
At Least, At Last (Not Lame, 2000)




Singles dan EPs


"Golden Blunders" (DGC Records, 1990)
"Suddenly Mary" (DGC Records, 1991)
"Feel" / "I Am the Cosmos" (PopLlama Records, 1992)
"Going, Going Gone" (DGC Records, 1993)
"Dream All Day" (DGC Records, 1993)
"Solar Sister" (DGC Records, 1993)
"Flavor of the Month" (DGC Records, 1993)
"This is not The Posies" (Elefant Records, 1993)
"Definite Door" (DGC Records, 1994)
"Ontario" (DGC Records, 1996)
"Please Return It" (DGC Records, 1996)
"Everybody is a Fucking Liar" (DGC Records, 1996)
"Start a Life" (PopLlama Records, 1998)
"Nice Cheekbones and a Ph.D." (Houston Party Records, 2001)
"Conversations" (Rykodisc, 2005)
"Second Time Around" (Rykodisc, 2005)




Kompilasi dan Kontribusi Soundtrack 


"Smash it Up" on Another Damned Seattle Compilation (Dashboard Hula Girl Records, 1990).
"Going Going Gone" on the Reality Bites Original Motion Picture Soundtrack (1993).
"Open Every Window" on DGC Rarities, Vol. 1 (DGC Records, 1994).
"Coming Right Along" on Basketball Diaries Original Motion Picture Soundtrack (Island, 1995).
"Throwaway (Live)" on Hype! The Motion Picture Soundtrack (Sub Pop Records, 1996).
"Richie Dagger's Crime" on A Small Circle of Friends: A Germs Tribute Album (1996)
"Christmas" on Just Say Noël
"Limitless Expressions" on Home Alive - The Art of Self Defense (Epic Records, 1996)
"Tomorrow We Are Not Alone" on Together We Are Not Alone (Japan Relief Compilation) (Thistime Records, 2011)




Single


"Golden Blunders" (1990)
"Dream All Day" (1993)
"Definite Door" (1994)




The Posies - Dream All Day

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TAG

10 Minute Warning (1) 3 Doors Down (1) 311 (1) 600 School (1) 64 Spiders (1) 7 YEAR BITCH (3) 700 Miles (1) 8stops7 (3) A Gothic–Industrial Tribute to The Smashing Pumpkins (2001) (1) A Perfect Circle (1) AC/DC (1) Album Live Klasik (3) Alice In Chains (25) Alta May (4) Alter Bridge (1) Alternative metal (6) Alternative rock (20) American Underground (1) Amphetamine Reptile (3) AMPHETAMINE REPTILE PEEL SESSIONS (1992) (1) Andrew Wood (2) Another Damned Seattle Compilation (1991) (1) Anyone Can Play Radiohead (2001) (1) Army of Anyone (2) Art Rock (10) Arus Kesuksesan Grunge (1) Audioslave (2) Babes In Toyland (7) Bad Radio (1) Bad Religion (2) Band Grunge Lainya(masa lalu) (53) Band Grunge yang digawangi oleh wanita (11) Barrett Martin (1) Beat Happening (6) Ben Shepherd (1) Berbagai Artis (11) berita (12) Best Kissers in the World (1) Better Than Ezra (1) Betty Poison (1) Big Chief (1) BIKINI KILL (4) Blackouts (1) Blind Melon (8) Blood Circus (2) Bob Dylan (1) Bob Dylan – The 30th Anniversary Concert Celebration (1993) (1) Bob Marley And The Wailers (1) BOTTLE OF SMOKE (1) BRAD (2) British Rock (2) Brothers of the Sonic Cloth (2) Buku (1) Bundle of Hiss (2) Bush (8) Bushpig (2) Butthole Surfers (2) Buzz Osbourne (1) Candlebox (5) Cat Butt (1) Chad Channing (2) Chris Cornell (6) Ciccone Youth (2) Codeine (1) Coffin Break (6) COLLECTIVE SOUL (1) college rock (2) Compilation (37) Courtney Love (4) Courtney Love Band (1) cover songs (14) Cowpunk (3) Crackerbash (4) Creed (5) Crunt (2) Dandelion (2) Dave Grohl (3) Days of the New (1) Dead Moon (2) Death Cab For Cutie (1) DEEP SIX (1986) (1) Derelicts (1) Dickless (2) Dinosaur Jr. (4) Dogstar (2) Donita Sparks (2) Downface (2) Duff Mckagan (2) EDDIE VEDDER (11) Electronic Music (4) Elvis Ramone's Punk- The Album - Various Artists - 2010 (1) emo (1) Eve's Plum (1) Experimental Rock (6) Eyes Adrift (2) Fastbacks (3) Fecal Matter (2) Fire Ant (1) Flop (2) Fluf (3) Foil (1) Folk Rock (3) Foo Fighters (16) Fu Manchu (2) Fuck Me I'm Rich (1990) (1) Funk Metal (2) Funk Rock (2) Garage Rock (3) Gas Huffer (13) Gothic Rock (3) Green River (4) grunge (33) grunge cd's (295) GRUNGE dan POST GRUNGE VIDEO KLIP (1) Grunge Demo (15) GRUNGE DVD LIVE (12) Grunge Live CD's (114) Gruntruck (4) Gumball (4) Halo Of Flies (3) Hammerbox (3) Hard Rock (11) Hardcore punk (3) HATER (3) Hazel (2) HEATMISER (1) Heavy metal (2) HOLE (14) Horror Punk (1) Hype Soundtrack (1996) (1) Iggy Pop (3) Incubus (2) Indie pop (3) Indie rock (6) Indonesia (2) Industrial Rock (2) Jack Endino (1) jangle pop (2) Jeff Ament (2) jepang (1) Jerry Cantrell (6) Jimi Hendrix (5) Josh Homme (1) Kim Salmon And The Surrealists (1) Kim Thayil (1) King Snake Roost (3) Krist Novoselic (3) Kurt Cobain (7) Kyuss (1) L7 (11) Layne Staley (1) Led Zeppelin (1) LIVE (4) LIVE MUSIC DVD (14) Live Music Video (17) Loaded (1) LOCAL H (13) Lois Maffeo (1) Love Battery (7) Lubricated Goat (8) Mad Season (5) MALFUNKSHUN (1) Mark Arm (4) Mark Lanegan (9) Matt Cameron (1) Meat Puppets (2) Melvana (1) Melvins (31) Mike McCready (1) Mind Funk (4) Minutemen (3) Mono Men (11) MONSTER MAGNET (2) Mother Love Bone (7) movies (6) Mr. Epp and The Calculations (1) Mudhoney (21) Music Videos (4) My Sister's Machine (4) Neil Young (3) Night Creatures - The Best Of Gothic Rock (1) Nine Inch Nails (1) Nirvana (30) NOFX (1) Noise rock (1) Non-Grunge Band Yang Seperti Grungers (8) NUTSHELL (1) Pandora (1) Para Tokoh Band Grunge (1) Para Tokoh Post Grunge (1) Paw (6) Pearl Jam (72) Penurunan Popularitas Mainstream (1) Perkembangan Awal Grunge (1) PIXIES (2) Pond (3) Pop (3) Pop Punk (2) Pop Rock (1) post grunge (22) post grunge cd's (52) post grunge live cd's (10) post grunge live dvd's (4) Post-Punk (1) Probot (1) Progressive metal (1) protopunk (3) Psychedelic rock (14) Puddle Of Mudd (1) Punk Rock (12) Queens Of The Stone Age (2) R.E.M. (2) RADIOHEAD (5) RAMONES (3) Red Hot Chili Peppers (1) Reggae (1) Reggae Rock (2) Rein Sanction (1) Revolution Come And Gone (1992) (1) Ringo Starr (1) Rock (12) rock alternatif (1) Rodney N The Tube Tops – I Hate The 90's (1997) (1) Scot Weiland (2) Screaming Trees (17) SEAWEED (4) Sebadoh (1) Seether (3) sejarah post-grunge (1) Seven Mary Three (6) Shonen Knife (2) Silverchair (8) Singles (41) Singles (SoundTrack) (1992) (1) Skin Yard (9) Skunk Anansie (1) Smashing Pumpkins (16) Smells Like Bleach: A Punk Tribute to Nirvana (2001) (1) Smells Like Smoked Sausages EP (1992) (1) Soil (2) Some Velvet Sidewalk (4) Sonic Youth (24) SOUL ASYLUM (1) Soundgarden (21) Soundtrack (1) Sponge (1) Sprinkler (3) Staind (1) Stick (2) Stone Free: A Tribute to Jimi Hendrix (1993) (1) Stone Gossard (2) Stone Temple Pilots (9) Stoner rock (4) SUB POP 100 (1986) (1) Sub Pop 20: Casual Nostalgia Fest (2010) (1) SUB POP 200 (1988) (1) SUB POP 300 (2008) (1) Sub Pop 5 (1) Sub Pop Compilation (7) SUB POP Singles (21) Supersuckers (5) Swallow (1) Sweet 75 (2) Sweet Water (2) SWERVEDRIVER (2) TAD (11) tad doyle (1) Talk Show (2) Tantric (2) Temple of the Dog (3) The Afghan Whigs (4) The Beatles (2) The Breeders (9) The Cure (2) The Doors (13) The Fluid (6) The Gits (8) The Gits (2005) (1) The Grunge Years (1) The Gutter Twins (7) The Holez (1) THE JESUS AND MARY CHAIN (1) The Jesus Lizard (1) The Killer in You: A Tribute to Smashing Pumpkins (2005) (1) The Lovemongers (1) The Methodists (2) The Misfits (2) The Monkeywrench (4) The No WTO Combo (2) The Police (1) The Posies (2) The Presidents of the United States of America (7) The Purdins (1) The Thrown Ups (2) The U-Men (5) THE WALKABOUTS (2) The Who (6) THE WIPERS (1) The Young Fresh Fellows (3) Them Crooked Vultures (2) Therapy? (14) Three Fish (1) Thurston Moore (1) TOADIES (4) Tool (1) Treepeople (5) TRULY (5) U2 (1) Urge Overkill (2) V.A. - 2011 - SPIN Presents Newermind [A Tribute Album] (1) V/A - TANK GIRL - OST [Soundtrack] (1995) (1) VA - Great British Rock (2011) (1) VA - The Crow - Original Motion Picture Soundtrack (1994) (1) VA – Mojo Presents: Roots of Nirvana (March 2011) (1) VA – MySpace Tribute To The Smashing Pumpkins (2007) (1) VA-Kurt Cobain About A Son (2007) (1) Various – Speed Trials (1984) (1) Various - All Apologies: A Tribute to Nirvana (2000) (1) VARIOUS - TERIYAKI ASTHMA (1) Various – Another Pyrrhic Victory (1989) (1) Various – Dope-Guns-N-Fucking In The Streets Volume 1-3 (1989) (1) Various – Dope-Guns-N-Fucking In The Streets Volume 4-7 (1990) (1) Various – Dope-Guns-N-Fucking In The Streets Volume 8-11 (1997) (1) Various – Endangered Species (1994) (1) Various – Hard To Believe - A Kiss Covers Compilation (1990) (1) Various – Nothing Short Of Total War (Part One) 1989 (1) Various – Puget Power III (1992) (1) Various – Seattle Syndrome - Volume 1-2 (1) Various – Terminal Sales Vol. 3: Happy Birthday To Me (2008) (1) Various Artist - Punk Goes 90's (2006) (1) VARIOUS ARTIST - S.F.W. OST (1994) (1) Various Artists - Alice Cooper Tribute (1991) (1) Velocity Girl (1) VERUCA SALT (1) Violent Soho (2) Violent World: A Tribute to The Misfits (1997) (1) Volcano (1) VOLS. 1-5 (1) War Babies (1) Wellwater Conspiracy (2) Willard (2) WOOL (3) Zwan (5)